Camat Paringin Imbau Pegawai Kecamatan Jaga Kebersihan Lingkungan


Camat Paringin Misrinawati, mengajak para pegawai kecamatan dan kelurahan untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan rutin menggelar kerja bakti. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan – Camat Paringin Misrinawati, mengajak para pegawai kecamatan dan kelurahan untuk menggelar aksi Jumat Bersih di halaman Kantor Camat setempat, Jumat (12/5/2023) tadi. Dikatakan dirinya upaya bersih-bersih dilakukan sebagai upaya menhindari serangan penyakit seperti DBD.

“ Tentu salah satunya untuk mengantisipasi berbagai penyakit, seperti penyakit Demam Berdarah atau DBD yang disebabkan oleh gigitan nyamuk. Melalui kegiatan kerja bhakti ini akan lebih menggugah kita untuk selalu waspada terhadap berbagai penyakit yang setiap saat bisa menyerang keluarga kita, baik anak-anak, dewasa, bahkan orang tua sekalipun,” kata Misrinawati.

Dirinya juga mengimbau kepada para staf kantor serta pihak kelurahan agar selalu membersihkan lingkungan kantor dan rumahnya masing-masing serta mengelola sampah di tempat yang sudah tersedia, serta menjaga pola hidup sehat.

“Nanti dengan kebiasaan tersebut bisa menjadi contoh bagi masyarakat secara langsung sehingga bisa ditiru. Harapan kita jangan sampai diwilayah Paringin ini ada korban kena DBD yang di sebabkan lingkungan yang tidak bersih, karena itu tugas kita bersama,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال