Daerah Pesisir Berpotensi Sektor Pariwisata

Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Mahyuni. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Mahyuni mendorong pemerintah Daerah agar bisa memaksimalkan potensi di sektor wisata, khususnya di daerah pesisir Bahaur. Dikatakan politisi PDIP Pulpis ini jika Kawasan wisata di pesisir bisa di jadikan wisata maka akan berpotensi dalam mendukung PAD.

“Kami dari DPRD mendorong pemerintah melalui dinas terkaitnya agar bisa memaksimalkan PAD pada sektor pariwisata. Sebab daerah lain nampaknya sudah mulai melakukan dan memang berpotensi besar disektor ini. Karena itu dinas terkait kita harapkan bisa melakukan pemetaan dalam menjangkau potensi yang dimaksud,” tutur Mahyuni pada Senin (08/05/2023) tadi.

Dikatakan Mahyuni lagi, dalam menarik PAD disektor wisata memang tidak bisa instan, dinas terkait harus meningkatkan fasilitas penunjang serta promisi dengan gencar sehingga mampu menarik minat pengunjung untuk datang.

“Jika sektor wisata ini bisa dihidupkan, maka tidak saja PAD yang didapat namun juga akan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat dan tentu juga mendorong perputaran ekonomi yang cukup besar. Kami harapkan dinas bisa merespon ini dengan program yang tepat, kita pasti dukung,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال