Dewan Pengurus Cabang PDIP Pulang Pisau Resmi Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU Setempat

Sejumlah Bacaleg dan pengurus DPC Partai PDIP Pulang Pisau berfoto bersama komisioner KPU dan Bawaslu usai mendaftarkan diri pada Kamis (11/05/23) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Pulang Pisau - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, resmi mendaftarkan Bakal Calon (Balon) Legislatif ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat, Kamis (11/05/23) tadi.

Rombongan DPC- PDI Perjuangan yang dipimpin langsung Ketua DPC-PDIP, Pudjirustaty Narang didampingi Sekretaris dan Bendahara yang secara resmi membawa berkas pendaftaran 25 (dua puluh lima) kadernya untuk mengikuti pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang. Pendaftaran tersebut diterima langsung Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Yuliana bersama komisioner serta disaksikan Ketua Bawaslu Pulang Pisau, Ubeng Itun dan komisioner lainnya.

Pengurus DPC PDIP Pulang Pisau berfoto ketua dan Komisioner KPU Pulang Pisau didampingi Ketua Bawaslu Pulang Pisau usai menyerahkan berkas pendaftaran . Foto/IST

Dikatakan Sekretaris DPC-PDI Perjuangan, H. Ahmad Fadli Rahman, pihaknya menyerahkan sebanyak 25 berkas bakal caleg dari 3 dapil Pulang Pisau. Yakni dari Dapil I ada 11 Bacaleg, dapil II ada 9 bacaleg dan dapil II ada 5 Bacaleg.

“Untuk Target kita, yakni berdasarkan kerja partai kita, nanti semua bekerja, semua turun ke lapangan menyatu dengan rakyat, bersama rakyat, apa yang nantinya akan disampaikan sehubungan dengan visi dan misi dengan tujuan untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau yang lebih baik, insya Allah target kita akan tercapai,” tukasnya.

PDI Perjuangan Pulang Pisau sendiri pada Pemilu legislative 2029 lalu berhasil meraih 4 Kursi dari 3 Dapil sehingga menempatkan salah satu wakilnya duduk menjadi Wakil Ketua I DPRD Pulpis. Adapun fomasi perolehannya kursi PDI Pulpis sendiri yakni di Dapil I menempatkan 2 kadernya yakni Yoopy satriadi dan Dugan, di Dapil III mendudukan 1 wakilnya yakni H Ahmad Fadli Rahman kemudian di Dapil III mendudukan Almarhum H Rahmada yang kemudian di PAW oleh Mahyuni. (Sam)

Editor : Tuah



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال