Hardiknas Sebagai Momentum Peningkatan Kualitas Pendidikan

Wakil I Ketua DPRD Kapuas, Yohanes. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Wakil I Ketua DPRD Kapuas, Yohanes menyebut jika Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023 bisa jadi momentum untuk peningkatan pendidikan di Kapuas. Hal tersebut diungkapkan Politisi PDIP Kapuas ini pada Selasa (2/5/2023) tadi.

“Pendidikan di Kapuas sejauh ini sudah cukup baik, tetapi masih banyak pekerjaan rumah atau hal yang harus ditingkatkan, terutama dalam kesejahteraan guru dan juga pemerataan fasilitas Pendidikan,” ungkap Yohanes.

Dirinya juga berharap soal blank spot di Kapuas juga bisa teratasi, khususnya di sekolah yang berada di wilayah terpencil sehingga para peserta didik bisa terakomodasi dalam mengakses internet yang memang saat ini dianggap jadi kebutuhan dalam proses belajar mengajar.

“Memang masih banyak area blank spot dan ini semoga bisa menjadi perhartian bersama, agar kualitas Pendidikan juga bisa dirasakan secara merata. Sebab kita yakin jika proses belajar dan mengajat bisa berjalan dengan baik akan menghasilkan anak yang berdaya, produktif,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال