Dewan Seruyan Soroti Kondisi Rumah Dinas Guru

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Hj Masfuatun. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Hj Masfuatun menyoroti kondisi Rumah Dinas Guru (RDG) di Desa Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir yang keadaannya cukup memprihatinkan karena mengalami kerusakaan cukup parah.

“Ada Rumah dinas guru di Desa Tanjung Rangas itu sangat memprihatinkan, berdasarkan tinjauan kami saat reses beberapa waktu lalu, RDG itu kondisinya sangat-sangat miris, amburadul seperti kandang kambing dan kandang ayam,” katanya pada selasa (02/5/2023) tadi.

Diungkapkan Masfuatun, rumah dinas guru tersebut sebetulnya sudah tidak layak lagi dijadikan sebagai tempat tinggal. Kondisi bangunannya rusak parah, karena sudah lama tidak ada perbaikan dari pemerintah daerah.

“Melihat RDG yang kondisinya rusak tentu kami sangat prihatin dengan guru yang tinggal di situ. Karena itu kita minta dinas terkait untuk segera turun dan melakukan perbaikan. Kemudian juga untuk rumah dinas guru lain juga tolong di cek dan anggarkan juga untuk perbaikan,” tuturnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال