DP3APPKB Kapuas Menyelenggarakan Pemilihan Duta Genre Tahun 2023

Pemilihan Duta Genre Tahun 2023 Kabupaten Kapuas, dibuka oleh Kepala DP3APPKB Kabupaten Kapuas dr. Hj. Tri Setyautami, bertempatdi Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas. Sabtu, (21/5/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Pendudukan dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kapuas menyelenggarakan Pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) Tahun 2023 lingkup Kabupaten Kapuas.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 20-21 Mei 2023 tersebut dibuka oleh Kepala DP3APPKB Kabupaten Kapuas dr. Hj. Tri Setyautami. Adapun juri dalam kegiatan ini yaitu Sri Herliati yang merupakan Pembina Genre Tingkat Kabupaten Kapuas, Psikolog Naomi Imaniar, M. Psi., dan Marsello Nicolas dari Forum Genre Kabupaten Kapuas.

Kepala Dinas P3APPKB Kabupaten Kapuas, dalam Sambutannya mengatakan Pemilihan Duta GenRe mempunyai fungsi bagi Remaja untuk memiliki pengetahuan yang lebih luas dalam memahami persiapan berumah tangga yang terencana. Kemudian meningkatkan kepercayaan diri remaja sehingga bijak dan dapat dipercaya serta inspirasi bagi teman sebaya.

“Diharapkan juga kegiatan ini kita gunakan sebagai salah satu tameng agar para pemudanya tidak lagi terjerumus kedalam kenakalan remaja yang semakin lama semakin memprihatinkan,” ucap dr Tri.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال