DPRD Seruyan Dorong Pemkab Lengkapi Fasilitas Olahraga

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Koling Irawan. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Koling Irawan mengimbau pada pemerintah daerah melalui dinas terkait untuk melengkapi sarana dan fasilitas olahraga yang ada di Seruyan dalam rangka mendukung kemajuan olahraga. Hal tersebut diungkap Politisi PDI Seruyan ini pada Jumat (05/5/2023) tadi usai menghadiri undangan kegiatan beberapa waktu tadi.

“Dengan keberadaan fasilitas olahraga yang memadai tentunya bisa dipergunakan masyarakat untuk berolahraga. Saat ini masih banyak fasilitas-fasilitas olahraga di Seruyan yang perlu ditingkatkan, terutama pada olahraga yang selama ini daerah,” terang Koling.

Dirinya pun mendorong pada pengurus cabang olahraga di Seruyan untuk agar bisa mengusulkan hal tersebut pada dinas terkait dengan dibarengi proposal dan rencana cabor baik untuk jangka pendek dan jangka Panjang sehingga dikatakan Koling bisa menjadi pertimbangan dalam skala prioritas.

“Memang tidak semua bisa diakomodir serentak, namun pasti akan menjadi pertimbangan bersama. Terutama pada Cabor yang selama ini membawa harum nama seruyan di kancah Provinsi dan nasional. Kita tentu siap mengawal dan mendukung demi peningkatan olahraga daerah,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال