DPRD Kapuas Puji Kinerja KPU dan Bawaslu

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah. Foto/IST


POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Ardiansah, mengapresiasi kinerja dan pelayanan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu setempat, dalam menyambut seluruh partai politik yang mendaftarkan para bakal calon legislatif di Pemilu tahun 2024.

“Kita semuakan menginginkan pesta demokrasi tahun 2024 dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif. Jadi, apa yang dilakukan KPU Kapuas ini sudah sangat baik dan patut untuk diapresiasi,” kata Ardiansah, di Kuala Kapuas, Selasa (16/5/2023).

Dikatakan Legislator dari Golkar Kapuas ini lagi ditahun politik tugas dan tantangan dari penyelenggara pemilu tidak akan mudah. Untuk itu dirinya berharap agar Pemilu 2024 semua proses bisa berjalan dengan baik, lancar dan kondusif.

“Mari kita jaga kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Kapuas, yang kita cintai ini, sehingga Pemilu 2024 yang akan dilaksanakan secara serentak di Indonesia ini, termasuk di Kapuas,dapat berjalan dengan baik dan lancar, tentunya masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman dan aman,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال