DPRD Seruyan Dorong Program CSR Bawa Dampak Bagi Kemajuan Daerah

Anggota DPRD Seruyan Argiansyah. Foto/IST


POSSINDO.COM, Seruyan – Dalam mendukung peningkatan ekonomi dan pembangunan dari Desa, keberadaan program Corporate Social Responsibility (CSR) oleh Perusahaan Besar Swasta (PBS) diharapkan bisa tepat sasaran dan mengutamatan masyarakat sekitar area perusahaan. Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Seruyan Argiansyah pada Selasa (23/05/2023) tadi.

“Jadi penggunaan dana CSR dari PBS yang beroperasi kira harapkan bisa tepat sasaran. Baik itu program hingga proses penyalurannya. Jangan sampai Perusahaan yang ada di Desa A kemudian CSRnya justru dilarikan ke desa C. Hal tersebut dikhawatirkan akan menjadi gejolak dimasyarakat,” terang Politisi PDIP Seruyan ini lagi.

Dikatakan Argiansyah lagi, pihaknya dari lembaga legislatif sangat mendukung upaya pemerintah daerah untuk memajukan pembangunan di kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring dari tahun ke tahun.

“Namun yang perlu digaris bawahi untuk mewujudkan demikian sangat diperlukan peran pemerintah daerah yang selalu memanfaatkan potensi yang ada, salah satu ya CSR itu. Karena itu program CSR kita harap bisa lebih bijaksana lagi sehingga bisa membawa dampak bagi masyarakat Seruyan,” tuturnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال