DPRD Seruyan Dukung Dana CSR Untuk Perbaikan Infrastruktur

 

Anggota DPRD Seruyan, Norhasan. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan - Anggota DPRD Seruyan, Norhasan mengusulkan penggunaan dana CSR dari perusahaan besar swasta bisa dipakai untuk perbaikan infrastruktur. Program tersebut menurut dirinya sebagai upaya mendukung pemerintah daerah dalam perbaikan infrastruktur jalan.

“Masalah infrastruktur jalan maupun jembatan selalu menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat. Karenanya, kami menyarankan dana CSR PBS sebagian ke infrastruktur. Sebagian lagi bisa dalam bentuk program pemberdayaan atau bansos,” Ujar Politisi Partai Golkar Seruyan ini pada senin (08/6/2023) tadi.

Dirinya pun menyebut jika ada kondisi jalan atau jembatan di desa yang mengalami kerusakan, maka dengan dana dari CSR bisa dilakukan penanganan dengan cepat sehingga bisa langsung diakses oleh masyarakat. Sebab seringkali jika menunggu pengusulan pemerintah akan melalui proses yang cukup lama.

“Kecuali memang akses infrastruktur yang diminta itu besar maka perlu ranah kabupaten atau provinsi. Untuk itu rasanya penggunaan dana CSR dapat bisa saja digunakan untuk membenahi jalan yang dilalui masyarakat juga, sehingga aktifitas tidak terhambat dan ekonomi tetap bergeliat di sana,”tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال