DPRD Seruyan Usulkan Lapangan Sepak Bola Untuk Jaring Bibit Olahraga

Anggota DPRD Seruyan, Denni Rahmadani. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan- Untuk mengembangkan dunia olahraga Sepakbola di Seruyan. Anggota DPRD Seruyan, Denni Rahmadani mendorong dinas terkait untuk mencari lokasi yang representatif untuk dijadikan lapangan sepak bola. Menurut dirinya pengadaan lapangan sepakbola akan mampu menjaring kembali bakat-bakat pecinta Bola Kaki di Kuala Pembuang ini.

“Memang dukungan untuk menghidupkan dunia sepakbola di Seruyan ini juga didukung dari kawan-kawan di DPRD. Agar di Seruyan bisa muncul atlet olahraga sepakbola yang nantinya bisa berbicara hingga level Provinsi bahkan juga bisa masuk ke Nasional,” ungkap Politisi PKS Seruyan ini pada Kamis (11/06/2023) tadi.

Saat ini dikatakan Denni, Kabupaten Seruyan memang sudah memiliki Stadion Bola yakni Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang, Namun Keberadaannya dianggap masih kurang representative karena juga sering dijadikan untuk acara event-event lain. Baik itu show hingga Expo sehingga menurutnya kurang Fokus pada lokai latihan olahraga.

“Memang usulan ini harus dilakukan secara bersama, baik itu PSSI para pecinta Bola hingga pemerintah daerah. Mencari lokasi dimana yang bagus, tidak ada bermasalah hingga pengusulan lapangan yang sesuai dengan kebutuhan. Ini adalah rencana untuk jangka Panjang dalam menciptakan bibit-bibit atlet sepakbola daerah,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال