Expo Balangan 2023 di Buka, PKK Balangan Siap Hadirkan Produk Unggulan

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi bersama tim PKK di salah satu Stand pada Acara Expo Balangan 2023 pada Rabu (09/05/2023) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Balangan - Pelaksanaan Expo dalam rangka HUT Kabupaten Balangan ke-20 resmi dibuka secara simbolis oleh Sekertaris Daerah Balangan H Sutikno di di kompleks perkantoran pemerintah Kabupaten Balangan sekitar Tugu Maritam, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan pada Rabu (09/05/2023) sore.

Dalam Sambutannya, Sekertaris Daerah Pemkab Balangan H Sutikno menyampaikan ucapan terimakasih dari Bupati Balangan kepada semua pihak, baik dari aparat keamanan dan semua lapisan lainnya yang telah berupaya menyusekses acara yang akan digelar selama enam hari tersebut.

“Kegiatan Expo ini diharapkan bisa menjadi daya dorong untuk peningkatkan ekonomi masyarakat yang merupakan misi dari Bupati Kabupaten Balangan, pada rangkaian hari jadi Kabupaten Balangan ke-20,” ucap Sutikno.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi mengaku jika pihaknya juga ikut andil meramaikan kegiatan Expo Balangan 2023 tersebut dengan membuka stand-stand aneka UMKM binaan PKK yang memproduksi berbagai karya khas Balangan.

“Melalui upaya tersebut kita berharap akan produksi buatan UMKM kita bisa dikenal masyarakat dan juga dibeli sehingga ikut mendukung berkembangnya usaha mereka. Nanti akan ada beberapa produk yang ditampilkan baik mulai aneka makanan, kerajinan sampai produk souvenir yang bisa menjadi oleh-oleh. Mari datang ke Expo 2023 yang akan berlangsung selama 6 hari kedepan,” ungkap Hj. Sri Huriyati Hadi. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال