GMC Kalteng Bekerjasama dengan HMJ Fisika UPR Gelar Nonbar Film Anak Negeri dan Bedah Buku Ayah Ganjar Pranowo


Ganjar Milineal Center Kalteng bersama Hima Fisika UPR menggelar Nonbar Film Anak Negeri dan Bedah Buku Sosok Ganjar Pranowo di Posko GMC, Kota Palangkaraya pada Rabu, (17/5/2023) malam tadi. Foto/ GMC For Possindo

POS SINDO.COM, Palangkaraya – Sebagai wujud menumbuhkan jiwa kreatif dan keilmuan pada kalangan Milenial di Kalimantan Tengah, Ganjar Milenial Center (GMC) Kalteng bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa FISIKA UPR pada Rabu, 17 Mei 2023, pukul 19.00 WIB tadi menggelar kegiatan Nonton Film Anak Negeri dan Bedah Buku Ayah Ganjar di Posko GMC, Jalan Temanggung Tilung Induk No. 19 , kelurahan menteng, Jekan Raya, Kota Palangkaraya, kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut berjalan cukup meriah dengan mengundang sekitar 50 orang mahasiswa dan para Milenial Kota Palangka raya. Ketua GMC Kalteng, M.Rosyid Ridho yang juga berkesempatan membedah Buku tentang Profil Ganjar berharap melalui event tersebut bisa mempermudah para remaja milenial terkhusus Mahasiswa untuk lebih kreatif dan rajin dalam menangkap keilmuan.

“Serta bisa aktif membangun mental intelektual melalui budaya diskusi dan kebiasaan rajin membaca dan melihat setiap pembelajaran dari Film dan Buku yang di bedah. Kita juga bersyukur kegiatan ini mendapat atensi yang positif dari rekan-rekan pemuda Kota Palangka Raya,” ungkap Rosyid.

Suasana Nonbar Film Anak Negeri dan Bedah Buku Sosok Ganjar Pranowo di Posko GMC, Kota Palangkaraya pada Rabu, (17/5/2023) malam tadi. Foto/ GMC For Possindo

Sementara itu Putri, salah satu perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Fisika UPR menyampaikan jika pemutaran Film Anak Negeri dan bedah Buku Ganjar Pranowo merupakan rangkaian acara yang cukup menarik. Sebab dirinya jadi lebih tau sosok dan pemikiran dari  Ganjar, salah satu Tokoh Nasional yang saat ini tengah dicalonkan sebagai Calon Presiden RI.

“Kita bisa mengambil hikmah dan tauladan dari Sosok Ayahanda Ganjar tentang semangat membangun dan membangun sikap pantang menyerah dalam menjalani hidup. Dengan ini pula, kami menyampaikan terimakasih kepada GMC Kalteng terkhusus GMC Palangka Raya yg sudah mengundang dan membuat kegiatan yg sangat inspiratif ini,” ungkapnya. (Rilis)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال