Hadapi Thailand di Final SEA Games 2023, Timnas U-22 Siapkan Strategi

Pemain Timnas Indonesia U-22 melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang lawan dalam pertandingan Grup A Sepak Bola SEA Games 2023. Foto/IST

POS SINDO.COM, Olahraga – Jelang menghadapi Thailand di final SEA Games 2023, di National Olympic Stadium Selasa (16/05/2023) nanti malam, Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengatakan, anak asuhnya siap tampil maksimal. Bahkan Skuad Garuda dipastikan dalam kondisi prima dan siap menggempur pertahanan lawan.

“ Kami sudah berkomitmen dengan para pemain akan memberikan yang terbaik. Kita sudah sudah menyiapkan strategi yang akan di pakai dalam partai Final nanti,” terang Indra Sjafri.

Indra Sjafri selaku pelatih juga mengaku usai mengkandaskan Vietnam beberapa hari lau, ia langsung memimpin langsung khusus untuk anak asuhnya. Terutama menyiapkan game plan untuk meladeni permainan Thailand yang dikenal bermain cukup Tangguh.

Sebelumnya Indonesia dan Thailand sama-sama mengakhiri babak penyisihan SEA Games 2023dengan status sebagai juara grup. Indonesia mengakhiri empat laga di fase grup dengan torehan nilai sempurna, 12 poin. Sedangkan Thailand juga berhasil menyudahi fase grup dengan status juara grup. Thailand mengoleksi 10 poin dan unggul selisih gol atas Vietnam yang juga mengumpulkan poin sama. (Redaksi)

Sumber : sport.detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال