Ikuti Rapat Koordinasi KKN Tematik Unpar Tahun 2023, Ini Harapan Sekda Kapuas

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, bersama jajaran dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Unpar, bertempat di di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Selasa (30/5/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy, mengikuti Rapat Koordinasi terkait Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Mahasiswa Universitas Palangka Raya Tahun 2023.

Pada rapat tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasihnya kepada pihak UPR yang sudah menjadikan Kabupaten Kapuas menjadi lokasi KKN.

“KKN ini semoga lancar, ada transformasi noless bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas, sehingga dengan harapan para mahasiswa bisa membawa pulang pengetahuan-pengetahuan yang di dapatkan dilapangan sekaligus memberikan saran dengan apa yang mereka temukan dan harus diperbaiki khususnya pemerintah desa,” ucap Septedy.

Turun hadir dalam rapat tersebut Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Kapuas Ilham Anwar, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Unpar Dr. Ir. Evi Veronica dan jajaran,  sejumlah Kepala OPD dan para Camat.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال