Ketua DPRD Kapuas Sambut Kunjungan Kapolres

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono bersama Kabag Ops Kompol Permadi beserta jajaran saat berkunjung ke ruang kerja DPRD Kapuas, pada Rabu, (03/52023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas, Ardiansah, didampingi Wakil Ketua I, Yohanes menerima kunjungan Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono bersama Kabag Ops Kompol Permadi beserta jajaran pada Rabu, (03/52023) tadi diruang kerja DPRD Kapuas.

“Kita sangat senang atas kunjungan dari bapak kapolres Kapuas pada hari ini, sebagai jalinan silaturahmi dan koordinasi. Kita juga berdiskusi tentang pembangunan dan kamtibnas untuk kabupaten Kapuas yang lebih kondusif dan damai,” terang Ardiansyah yang juga politisi Golkar Kapuas ini.

Sementara itu Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono menyampaikan jika kedatangan mereka dalam rangka sinergitas Forkopimda serta membangun komunikasi secara personal maupun secara lembaga dan instansi dengan maksud untuk menjaga kondisi Kabupaten Kapuas tetap kondusif.

“Terima kasih atas sambutan dari ketua DPRD Kapuas beserta unsur pimpinan lainnya. Kedatangan kita untuk menjalin komunikasi dan bersinergi bersama para wakil rakyat dikapuas untuk menjaga kondufitas yang ada,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال