Ketua DPRD Seruyan Ajak Sukseskan Pemilu yang Aman dan Damai

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST

POS SINDO.COM, Seruyan - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengajak seluruh peeserta pemilu legislatif untuk menjaga suasana teduh dan damai menjelang pesta demokrasi atau Pemilu serentak pada Februari 2024 mendatang. Dirinya pun mengimbau agar semua pihak bisa memperkuat rasa kebersamaan sebagai bangsa Indonesia.

“Mari kita hindari pernyataan-pernyataan yang bernuasa permusuhan, saling menyerang, apalagi yang mengarah kepada fitnah dan adu domba. Kita harus senantiasa ingat akan ajaran agama bahwa perbedaan itu adalah sebuah rahmat,” Zuli Eko.

Legislator Partai PDIP Seruyan ini kembali menyampaikan bahwa persatuan sangat penting demi menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah. Dirinya juga merasa optimis penyelengara serta TNI dan Polri bisa bekerja dengan maksimal untuk mendorong pileg yang aman dan damai.

“Kita ucapkan terima kasih pada penyelenggara dan aparat TNI/Polri yang bekerja maksimal dalam dalam mendukung berlangsungnya tahapan demi tahapan pemilu legislative, semoga bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tukasnya. ( Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال