Ketua DPRD Seruyan Hadiri Panen Raya Di Pematang Limau

Ketua DPRD seruyan, Zuli Eko Prasetyo saat menghadiri panen padi di Desa Pematang Limau Kamis (25/5/2023) tadi. Foto/IST


POSSINDO.COM, Seruyan - Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengapresiasi kegiatan panen raya kelompok tani Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir , Kabupaten Seruyan pada Kamis (25/5/2023) tadi. Dikatakan Eko, pelaksaan panen diharapkan memberikan motivasi kepada para petani di wilayah setempat, untuk selalu bersemangat dalam mengembangkan usaha.

“Panen raya di Desa Pematang Limau ini, merupakan wujud dari keberhasilan pengembangan pertanian khususnya tanaman padi dan layak untuk kita apresiasi. Saya yakin dengan sinergitas dan kolaborasi yang baik mulai dari pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan lainnya, akan membuahkan hasil maksimal, “ tuturnya.

Dikatakan politisi PDIP Seruyan ini lagi, dengan hasil yang diperoleh diharapkan kedepan akan semakin baik lagi, terlebih apabila pengembangan sektor pertanian khususnya tanaman pagi dapat di dukung dengan berbagai sarana dan infrastruktur penunjang.

“Keberhasilan pengembangan tanaman padi merupakan hasil kolaborasi dalam mendukung perluasan lahan dan pengembangan lahan yang telah ada. Infrastruktur, sarana dan prasarana ditambah dukungan alat dan mesin pertanian hingga peran tenaga penyuluh sangat berdampak pada keberhsilan petani, “ tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال