Ketua TP-PKK Balangan Ikuti Jalan Sehat Peringatan May Day

Ketua Tim Penggerak PKK Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi bersama panitia jalan sehat dalam rangka May Day di Tugu Maritam, Area Perkantoran Pemkab Balangan, Paringin, minggu (21/05/2023) tadi. Foto/Prokopim Balangan

POS SINDO.COM, Balangan - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi menghadiri Jalan Sehat yang digelar oleh Serikat Sekerja di Kabupaten Balangan di Tugu Maritam, Area Perkantoran Pemkab Balangan, Kecamatan Paringin, minggu (21/05/2023) tadi.

Acara yang dalam dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day di Kabupaten Balangan tersebut dihadiri Dandim 1001 Amt/Blg Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja serta diikuti ratusan warga Balangan.

Di katakana Hj. Sri Huriyati Hadi melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi wadah yang positif untuk menggerakan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan keluarga. Selain itu juga menjadi roda untuk mendorong ekonomi melalui keterlibatan pelaku UMKM disekitar acara.

"Kebetulan juga diadakan pada hari libur sehingga pas sebagai sarana liburan akhir pekan bagi keluarga yang ada Balangan. Kemudian dengan menggandeng pelaku UMKM yang ada di Balangan diharapkan bisa menjadi pemasukan bagi mereka yang berjualan,” terang Sri Huriyati Hadi.

Pantauan media ini, acara berlangsung dengan sangat meriah. Selama acara juga dilakukan pengundian hadiah doorprize bagi para peserta yang beruntung, mulai dari sepeda listrik, mesin cuci, kipas angin , Kulkas hingga sepeda motor. Kemudian juga di isi dengan acara pengobatan gratis serta hiburan ringan. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال