Kompak Mengenakan setelan Biru, DPC Partai Nasdem Pulpis Daftarkan 25 Bacaleg

Bacaleg dan pengurus DPC Partai Nasdem Pulang Pisau berfoto bersama komisioner KPU dan Bawaslu usai mendaftarkan diri ke KPU pada Kamis (11/05/23) tadi. Foto/IST


POS SINDO.COM, Pulang Pisau - Sejumlah Bakal Caleg dan Pengurus DPC Partai NasDem Pulang Pisau mendatangi KPU Pulang Pisau pada Kamis (11/5/2023) siang tadi. Kedatangan rombongan partai yang dipimpin ketua DPC Partai NasDem Pulang Pisau H Ahmad Jayadikarta tersebut diterima Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Yuliana, para komisioner serta disaksikan Ketua Bawaslu Pulang Pisau, Ubeng Itun dan komisioner lainnya.

“Hari ini kami dari Partai NasDem DPC Pulang Pisau bermaksud mendaftarkan 25 bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk tiga Daerah Pemilihan. Semua berkas dan Kouta Caleg untuk tiga dapil kita terisi lengkap. Yakni dapil I ada sebelas orang, dapil II ada 9 orang dan dapil 3 ada 5 orang,” ungkap ketua DPC Partai NasDem Pulang Pisau H Ahmad Jayadikarta.

Pengurus DPC Nasdem Pulang Pisau saat menyerahkan berkas pendaftaran yang diterima ketua dan Komisioner KPU Pulang Pisau didampingi Ketua Bawaslu Pulang Pisau. Foto/IST

Dirinya pun mengaku untuk target pileg selanjutnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih simpati masyarakat. Untuk itu dirinya mengajak seluruh kader partai dan caleg untuk terus turun kelapangan agar bisa memberikan hasil terbaik untuk pileg 2024 mendatang.

“Kalau melihat kebelakang, tahun 2024 Partai Nasdem itu hanya 2 kursi kemudian di Pileg 2019 meningkat menjadi 4 Kursi dan bisa membuat Fraksi murni Nadem. Bahkan hanya terpaut beberapa ratus suara saja dengan raihan kursi unsur pimpinan. Nah mudah-mudahan hasil pileg 2024 ini hasilnya semakin bagus dan maksimal,” tukas Jayadikarta. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال