Legislator Kapuas Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

Anggota DPRD Kapuas Evan Rahman Saputra. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Anggota DPRD Kapuas Evan Rahman Saputra mengajak lapisan masyarakat, khususnya pemuda Kapuas untuk menjauhi narkoba. Sebab narkoba dapat memberi dampak buruk dalam kehidupan dan juga merusak masa depan kaum muda.Upaya pencegahan dilakukan dirinya melalui pendekatan persuasif kepada pemuda dan tokoh-tokoh masyarakat, termasuk edukasi akan bahaya narkoba.

“Sebagai wakil rakyat dari kalangan muda, saya mengajak masyarakat agar jangan sama sekali menyentuh narkoba, sebab dia akan merusak masa depan. Karena itu dalam setiap turun ke lapangan saya konsen untuk isu pencegahan narkoba,” ungkap dirinya Rabu (03/05/2023) tadi.

Senator muda yang terpilih dari partai Nasdem mewakili suara dapil II meliputi kecamatan Kapuas Barat, Basarang dan Mantangai ini juga mengaku selalu menyasar sekolah-sekolah di Kapuas dalam agenda sosialisasinya.

“ Kita selain mendorong Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas untuk membuat payung hukum lewat peraturan daerah demi menjaga dan menjamin hajat hidup masyarakat terutama kalangan pemuda. Juga sering melakukan sosialisasi dan kampanye ke sekolah guna mendoronga agar semakin banyak anak-anak berprestasi,” tukasnya. ( Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال