Matangkan Agenda, DPRD Kapuas Gelar Rapat Banmus

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas kembali mengadakan rapat badan musyawarah (Banmus), bertempat di ruang rapat gabungan komisi dewan, pada pada Senin, (29/05/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM- Kuala Kapuas - bertempat di ruang Gabungan Komisi DPRD Kabupaten Kapuas pada Senin, (29/05/2023) digelar rapat Badan musyawarah (Banmus) oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas.

Rapat tersebut, dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kapuas, Evan Rahman Sahputra didampingi Sekretaris Dewan Perry Noah dan staff serta sejumlah anggota DPRD lainnya.Sementara itu mewakili pemkab dihadiri Asisten I Setda, Kapuas Ilham Anwar serta beberapa kepala SOPD terkait.

“Pembahasan tadi diantaranya terkait dengan kegiatan terdekat yang akan dilaksanakan DPRD sesuai dengan jadwal ditetapkan dalam rapat Banmus. Beberapa misalnya seperti kegiatan konsultasi dan koordinasi ke Kemendagri untuk penunjukan Pj (Pejabat) Bupati Kapuas mendatang," Ujar Evan disela-sela kegiatan.

Dikatakan dirinya lagi, permasalahan lainnya yang juga dibahas yakni terkait tapal batas wilayah antara Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Barito Utara yang hingga saat ini dianggap masih belum rampung. Pihaknya juga mengaku akan melakukan konsultasi untuk mencari jalan tengah.

“Kemudian juga ada beberapa kegaitan lainnya yang menjadi bahasan tadi, terutama juga tidak lupa terkait jabatan Plt bupati Kapuas yang nanti juga akan kami konsultasikan secara tehnisnya seperti apa, agar tidak terjadi kekosongan dalam roda pemerintahan,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال