Panaskan Mesin Politik Jelang 2024, H Charles Gelar Konsolidasi DPD Nasdem Se-Kabupaten Lumajang

 

Anggota DPR RI Dapil Jember dan Lumajang, H Charles Meikyansah menggelar Konsolidasi bertajuk Halalbihalal bersama Bacaleg dan Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Lumajang di di Warung Apung, pondok asri Sukodono – Lumajang, pada Jum’at (19/05/23) malam. Foto/IST

POS SINDO.COM, Lumajang – Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lumajang sekaligus anggota DPR RI Dapil Jember dan Lumajang, H Charles Meikyansah, menggelar tradisi halalbihalal bersama seluruh bacaleg dari partai Nasdem serta Garda Pemuda partai Nasdem Lumajang. Acara digelar di Warung Apung, pondok asri Sukodono – Lumajang, pada Jum’at (19/05/23) malam.

Usman Afandi S.Pd sekertaris DPD Partai Nasdem Lumajang dan sekaligus anggota DPRD Lumajang mewakili Haji Charles Meikyansah, menyampaikan permintaan ma’af karena yang bersangkutan, H Charles berhalangan hadir sebab terbentur dengan jadwal kegiatan lain. Meski begitu, Politisi senior Lumajang H .Charles Meikyansah masih sempat menyapa melalui via telpon pada rekan-rekannya yang hadir.

 “Sebelumnya, saya Haji Charles Meikyansah, bersama dengan keluarga besar Nasdem mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Dan saya, dengan segala hal yang mungkin membuat bapak ibu tersinggung, yang membuat bapak ibu kecewa, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir batin. Khususnya di momen halal bihalal ini,karena tidak bisa hadir,di sebabkan ada rapat di Jakarta,” ungkap H Charles melalui sambungan telpon.

Dirinya pun berharap, setelah usai melalui ibadah puasa penuh di Bulan Ramadan serta momentum idul Fitri beberapa waktu lalu, seluruh elemen tim bisa kembali bersemangat dan memiliki aura yang lebih positif hingga membawa pada kerja-kerja politik dan kemanusiaan yang terus meningkat.

“ Terutama bisa kembali bekerja untuk memperkuat partai ,dengan semangat pantang menyerah, tetap kompak dan selalu menjaga persatuan antar sesama bacaleg, DPD, DPC, PAW, dan DPrt. Mari kita saling bahu membahu banyak yang mengatakan NasDem adalah partai kecil kita harus tetap solid dan saling bahu membahu untuk kemenangan Nasdem,” ungkap pria yang dikenal dermawan tersebut.

Sementara itu Sekjend Nasdem Lumajang, Usman Afandi juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mulai bergerak mengambil hati masyarakat dalam memenangkan pemilu 2024. Dikatakan dirinya target bisa meraih 7 kursi bisa dicapai asalkan semua solid dalam menjaga keutuhan partai, terutama antar DPD,DPC,DPrt, Bacaleg. ( Ikhsan)

 

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال