Paripurna Penyampaian Hasil Reses DPRD Kapuas

Suasana Paripurna DPRD Kapuas dengan agenda menyampaikan hasil reses perorangan pada selasa (09/5/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, KUALA KAPUAS- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kapuas melaksanakan menggelar rapat paripurna dengan agenda menyampaikan hasil reses perorangan pada Selasa (09/5/2023) tadi. Rapat dipimpin Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah serta dihadiri Plt Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, Sekda Kapuas Septedy bersama sejumlah Kepala SOPD dan unsur Forkopimda.

“Jadi rapat paripurna hari ini yakni penyampaian laporan hasil reses perorangan dan berkelompok dari masing-masing daerah pemilihan atau Dapil. Sebab sesuai jadwal Banmus beberapa waktu lalu, kita sudah menggelar reses dan masuk tahap penyampaian,” ungkap Ardiansah.

Dilanjutkan dirinya dalam penyampaian dari masing-masing kelompok fraksi menyampaikan pandangannya hasil turun dari lapangan yang menjadi masukan pada pihak eksekutif untuk kemudian bisa ditindaklanjuti.

Selain penyampaian Reses Paripurna juga dilanjutkan dengan Agenda lainnya, lanjut dia, yakni laporan kegiatan DPRD Kabupaten Kapuas penutupan masa persidangan III serta membuka masa persidangan I tahun 2023,” kata Ardiansah.

“Sesuai mechanism paripurna kali ini juga berkenaan dengan masa siding I tahun 2023, mudah-mudahan berjalan lancar dan sesuai dengan yang dijadwalkan,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال