Pemkab Balangan Gelar Peringatan HUT Ke-20 di Halaman Kantor Bupati

Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama sejumlah Forkopimdan saat menggelar Acara Puncak Peringatan Hari Jadi ke 20 di Halaman Kantor Bupati Balangan, pada Rabu  (17/05/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama seluruh Elemen Masyarakat Gelar Acara Puncak Peringatan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Balangan bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan, pada Rabu (17/05/2023) tadi.

Kemeriah acara dibuka dengan Tarian Massal yang berjudul Semarak Seni Banua Sanggam Binaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Balangan serta penayangan Video Kaleidoskop Capaian Pembangunan Pemerintah Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan, H. Abdul Hadi dalam pidatonya salah satunya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Allah SWT karena masih diberi kesempatan untuk mengawal Kabupaten Balangan dan memperingati hari jadi Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah, segala puji dan syukur hanya bagi Allah swt, karena atas rahmat dan karunia-nya, kita masih diberi panjang umur dan kesehatan, masih diberi kesempatan untuk ikut mengawal kabupaten balangan hingga usianya genap 20 tahun, dan kita diberi kesempatan untuk memperingatinya, setelah kita undur sebulan lebih karena 8 april yang lalu jatuhnya bersamaan dengan bulan ramadhan 1444 hijriyah,” ungkap H Abdul Hadi.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat Balangan dan semua pihak yang selama ini mendukung dan menunjukkan sikap kooperatif dan bersinergi dalam upaya-upaya membangun banua sanggam.

“Kemudian perlu kita sampaikan juga jika baru baru ini menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK atas pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan tahun anggaran 2022. Ini menjadi Opini WTP ke- 10 secara berturut turu bagi Kabupaten Balangan dan ia harap dapat terus dipertahankan ke depannya,” tukasnya.

Pada moment Acara Puncak Hari Jadi ini juga Bupati Resmikan RSUD Datu Kandang Haji Balangan, launching Kepersertaan BPJS Ketenagakerjaan dan Launching Pengoperasian PT. Asabaru Cipta Lestari Balangan. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال