Pemkab Gelar Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan, Pengobatan Gratis Hingga Khitanan Gratis

Plt Bupati Kapuas Tinjau Langsung Kegiatan Bakti Sosial Pelayanan Kesehatan, dalam Rangkakaian  Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII tahun 2023) di UPT Puskesmas Melati, Jalan Melati, Kelurahan Selat Tengah. Selasa (2/5/2023).  Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Masih dalam rangkakaian  peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Kapuas menggelar Bakti Sosial pelayanan kesehatan, adapun pelayanan kesehatan yang diberikan meliputi pengobatan gratis, khitanan gratis serta pelayanan KB gratis.

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor secara langsung meninjau jalannya pelayanan kesehatan yang diberikan, sembari juga menyapa para masyarakat yang berdatangan ke lokasi digelarnya Bhakti Sosial kali ini. Dirinya pun juga melakukan penyerahan secara simbolis kain sarung kepada salah satu anak yang melakukan khitanan.

Usai melakukan peninjauan, Nafiah Ibnor menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas yang sudah menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial ini.

Dirinya menyebutkan pelaksanaan Bhakti Sosial ini sebagai langkah dalam memudahkan masyarakat menjangkau kesehatan secara menyeluruh, karena sudah menjadi tugas Pemerintah Daerah untuk melayani masyarakatnya.

“Dengan demikian, jika masyarakat terlayani dengan baik maka jalannya roda pemerintahan juga akan berjalan dengan damai. Pesan kita agar kerukunan juga terjaga sehingga Kabupaten Kapuas menjadi wilayah yang dinamis, aman, damai dan sejahtera masyarakatnya,” ungkap Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال