Pemkab Kapuas Gelar Rapat Finalisasi Jamaah Calon Haji Tahun 1444 H/2023 M

Rapat Finalisasi persiapan dan pemberangkatan Jamaah Calon Haji Kabupaten Kapuas Musim Haji Tahun 1444H / 2023M, bertempat di Ruang Rapat Bupati Kapuas, Jumat (26/5/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, Kalteng bersama jajaran Kantor Kemenag Kapuas dan instansi terkait telah melaksanakan rapat finalisasi persiapan pelepasan dan pemberangkatan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kapuas musim haji tahun 1444 H/2023 M.
 
Rapat dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Asisten I) Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Drs Ilham Anwar, dalam rapat tersebut membahas beberapa hal serta saling berkoordinasi terkait dengan Finalisasi pelaksanaan untuk keberangkatan Jamaah Calon Haji agar terlaksana dengan baik dan matang.
 
Asisten I Setda Kapuas Ilham Anwar dalam kesempatan tersebut mengatakan agar Panitia terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait demi lancarnya pelaksanaan pemberagkatan JCH (Jemaah Calon Haji).
 
“Dengan adanya rapat finalisasi ini saya harap kesiapan pelepasan dan keberangkatan Jamaah Calon Haji tahun 2023 ini dilakukan agar dapat berjalan lancar,” ucap Ilham (Asisten I).
 
Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas H. Hamidhan memaparkan beberapa hal terkait kesiapan, terutama mengenai jumlah Jamaah haji yakni sebanyak 377 terbagi dari tiga kloter, Kloter 3 berjumlah 320 orang diberangkatkan dari Kuala Kapuas ke Asrama Haji Banjarmasin pada tanggal 31 Mei 2023.(Glas)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال