Peningkatakan Layanan dan Sapras Jadi Kunci RSUD Pulpis Untuk Berbenah

Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) di Rumah Sakit Umum Daerah Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo. Foto/IST

POS SINDO.COM, PULANG PISAU - Direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) di Rumah Sakit Umum Daerah Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo menyampaikan komitmennya untuk membesarkan rumah sakit menjadi lebih baik. Beberapa cara yang dilakukan dikatakan dr Muliyanto yakni dengan terus meningkatkan pelayanan pada pasien dan melengkapi sarana dan prasarana Rumah Sakit.

“Sesuai dengan perintah pimpinan, tugas kami untuk mendorong optimalisasi pelaksanaan dan fungsi penyelenggaraan pemerintah daerah. Dengan mewujudkan pelayanan prima pada masyarakat dalam layanan Kesehatan di rumah sakit pulang pisau,” ungkap dokter lulusan Fakultas kedokteran Universitas Sebelas Maret tahun 1992 silam ini pada Senin (22/05/2023) tadi.

Saat ini dilanjutkan dokter Mul, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau (Pulpis), tengah melakukan beberapa pembenahan. Baik di bidang infrastruktur serta Sumber Daya manusia (SDM). Tujuannya agar pelayanan yang diberikan untuk masyarakat bisa lebih cepat dan maksimal.

“Sesuai visi dan misi yaitu menjadikan RSUD sebagai salah satu pilihan utama masyarakat. Maka mulai dari alat Kesehatan, infrastruktur bangunan hingga sumber daya manusia perlahan kami penuhi untuk memenuhi standar akreditasi rumah sakit dan juga kebutuhan layanan. Kita minta dukungan semua pihak juga agar RSUD ini bisa terus berbenah,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال