Peningkatan Infrastruktur Jalan Dukung Kemajuan Pendidikan

Anggota DPRD Pulang Pisau, Damek. Foto/IST


POS SINDO.COM, Pulang Pisau -Untuk mendukung proses pembelajaran anak sekolah di wilayah Pulang Pisau, Pemerintah melalui dinas terkait di imbau untuk memperhatikan dua hal pokok agar Pendidikan terus berkembang dengan baik. Dikatakan Anggota DPRD Pulang Pisau, Damek pada Senin (15/05 /2023) tadi jika dua hal itu yakni pembangunan infrastruktur fisik berupa perbaikan jalan dan jembatan.

“Dua itu merupakan hal penting dalam pembangunan Pendidikan. Pertama untuk memberikan pelayanan yang memadai sehingga bisa bersaing dengan sekolah lain dengan standar yang sama,” terang Politisi PKB Pulpis ini.

Sejauh ini dalam beberapa kali melakukan reses dikatakan Damek pihaknya masih menemukan beberapa infrastruktur sekolah yang memang kondisinya kurang layak dan perlu untuk diganti. Selain itu tidak kalah penting menurutnya tenaga guru yang ditempatkan di desa terpencil juga harus komitmen dalam mengajar.

“Memang ada temua kami sarana dan fasilitas sekolah yang perlu untuk diganti, itu sudah kita sampaikan ke dinas terkait. Kemudian para guru juga harapan kita agar menjaga komitmennya untuk terus mengajar di mana ia ditempatkan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال