Penyerang Timnas, Bagus Kahfi Putuskan Kembali Gabung Barito Putera

Barito Putera mengumumkan kepulangan Bagus Kahfi lewat akun Instagram klub, @psbaritoputeraofficial, pada Kamis (18/5/2023) dini hari WIB. Foto/@psbaritoputeraofficial

POS SINDO.COM, Olahraga - Pertualangan Bagus Kahfi di Eropa berakhir sudah. Pemain asal Magelang, Jawa Tengah, itu memutuskan untuk kembali lagi ke Barito Putera. Kepastian ini terlihat dari Barito Putera yang secara resmi mengumumkan mendatangkan kembali Bagus Kahfi. Bagus Kahfi akan mengisi lini depan Laskar Antasari untuk Liga 1 2023/2024.

Proses perkenalan Bagus Kahfi gabung ke Barito Putera juga cukup unik. Awalnya, Barito Putera mengupload sinema kartun Upin dan Ipin yang tengah bertanding menggunakan jersey Timnas Malaysia. Warganet dibuat heboh dengan postingan tersebut dan bertanya-tanya maksud tujuan dari Barito Putera.

Hingga akhirnya Barito Putera mengumumkan kepulangan Bagus Kahfi lewat akun Instagram klub, @psbaritoputeraofficial, pada Kamis (18/5/2023) dini hari WIB.

"Bagus Kahfi akan menemani Bagas Kahfa untuk berjuang bersama Laskar Antasari menghadapi musim depan," tulis akun Barito Putera.

"Selamat datang kembali di Bumi Lambung Mangkurat, Bagus Kahfi. Resmi kembali dan siap mempertajam lini depan Laskar Antasari," tulis akun Barito Putera lagi.

Bagus Kahfi yang juga saudara kembar dari Pemain Timnas Indonesia Bagas Kaffa ini sebelumnya berkarier di Yunani bersama Asteras Tripolis. Dia bergabung dengan klub tersebut sejak Agustus 2022 lalu.

Namun sayang hingga kontraknya akan berakhir, Bagus tak kunjung dimainkan sekalipun. Dia hanya pernah sekali masuk dalam daftar pemain cadangan yang dibawa untuk pertandingan. Mungkin pulang dan bermain kembali Ke Indonesia menjadi jalan yang diambil untuk mengembalikan performa terbaiknya hingga bisa kembali di panggi Timnas (Redaksi)

Sumber : www.bola.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال