Peringati Harjad Kabupaten Balangan ke -20 Bupati Balangan Ikuti Jalan Sehat

Bertempat di Samping Lapangan Martasura Paringin, pada minggu (14/05/2023), - Bupati Balangan H. Abdul Hadi secara Resmi Lepas Peserta Jalan Sehat dalam rangka Harjad Kabupaten Balangan ke-20. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin, Ketua DPRD Balangan H Ahsani Fauzn serta beberapa perwakilan Forkopimda. Bupati pun dalam kesempatan tersebut secara Resmi Lepas Peserta Jalan Sehat sekaligus mengikuti kegiatan tersebur bertempat di Samping Lapangan Martasura Paringin, pada minggu (14/05/2023).

Disela-sela kegiatan, Bupati Balangan H. Abdul Hadi menyampaikan jika Jalan Sehat merupakan salag satu dari rangkaian dalam memperingati Hari Jadi ke 20 Kabupaten Balangan. Dirinya berharap, masyarakat yang mengikuti jalan sehat selain bisa sehat juga bisa mengambil makna kebersamaan dalam momen Hari jadi kabupaten Balangan.

“Jadi selain dapat sehat, nanti juga akan ada doorpize bagi peserta yang beruntung. Kegiatan ini murni untuk mengajak warga untuk bisa membiasakan pola hidup sehat dengan gemar berolahraga. Dan juga di momentum Hari Jadi Kabupaten Balangan, kami mohon doa dan dukungan untuk bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat,” ungkapnya.

Pantauan media ini, para peserta jalan sehat mulai start dari Lapangan Martasura, melewati Pasar Paringin, Komplek 25 Bawah, Teluk Keramat menuju kantor Kelurahan Paringin Kota untuk mengambil kupon undian, kemudian kembali berjalan menuju Lapangan Martasura.

Beragam hadiah hiburan disediakan oleh panitia, mulai dari mesin cuci, lemari es, kipas angin, kompor gas, setrika, magicom, sepeda, televisi dan hadiah menarik lainnya. Untuk hadiah utama berupa sepeda listrik. Di sela-sela pengundian hadiah, para peserta juga dihibur dengan pertunjukan musik. (Wahid)

Editor : Tuah


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال