Plt Bupati Kapuas Gelar Pelepasan Calon Jemaah Haji Kapuas Tahun 1444H/2023M

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor Melepas 377 Jemaah Calon Haji dari Kabupaten Kapuas, bertempat di Mesjid Al-Mukarram Amanah Kuala Kapuas, Rabu (31/5/2023) setelah sholat subuh. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor resmi melepas Jemaah haji sebanyak 377 jemaah calon haji dari Kabupaten Kapuas tahun 1444 Hijriah atau tahun 2023 dengan disaksikan juga oleh unsur Forkopimda Kapuas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy dan sejumlah tokoh agama.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengucapkan selamat kepada seluruh jemaah calon haji Kabupaten Kapuas yang telah mendapat panggilan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. dirinya pun berharap agar para jemaah calon haji ini dapat menyiapkan diri sebaik mungkin dalam melaksanakan ibadah haji, baik itu persiapan fisik maupun mental, disamping juga pemahaman tentang tata cara pelaksanaan kegiatan manasik haji yang telah dilaksanakan sebelumnya.

"Kami berpesan kepada bapak ibu agar terus menjaga kesehatan, memelihara kesatuan kelompok dan rombongan, disiplin ibadah sehingga pada saatnya nanti kembali ke Kabupaten Kapuas menjadi Haji yang mambrur," ungkap HM Nafiah.

HM Nafiah Ibnor yang juga selaku Ketua Umum Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kapuas itupun menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas bersama dengan Kementerian Agama Kapuas maupun instansi terkait akan terus berusaha meningkatkan pelayanan ibadah haji. Cara penyelenggaraan yang di atur oleh pemerintah Indonesia maupun pemerintah Saudi sebagai tempat pelaksanaan ibadah haji agar berjalan tertib, aman dan lancar.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال