Puluhan PPPK Tenaga Kesehatan Balangan Terima SK

Bupati Balangan H Abdul Hadi saat menyerahkan menerima SK kerja pada Puluhan tenaga kesehatan PPPK formasi tahun 2022 di Aula Benteng Tundakan, Kecamatan Paringin Selatan, pada Selasa (02/5/2023). Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan – Sebanyak 47 tenaga kesehatan PPPK untuk formasi tahun 2022 lalu dan bertugas di wilayah Kabupaten Balangan resmi diangkat dan menerima SK. Penyerahan SK tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi di Aula Benteng Tundakan, Kecamatan Paringin Selatan, pada Selasa (02/5/2023) tadi.

“Atas nama pemerintah daerah kami sampaikan terima kasih atas perjuangan yang dilakukan, meski tidak semuanya berasal dari Balangan, tetapi sudah memilih Balangan sebagai tempat pengabdiannya di bidang Kesehatan,” Ujar H Abdul Hadi Dalam sambutannya.

Dirinya juga meminta pada seluruh pegawai P3K agar bisa bekerja dengan maksimal dalam bidang pelayanan pada masyarakat. Hal tersebut karena bidang kesehatan merupakan salah satu bidang pembangunan yang diprioritaskan dan diharapkan mampu berperan dalam mendorong pembangunan sumber daya manusia di Balangan.

“Nantinya yang sudah diangkat ini semoga bisa betah dipenempatan kerja yang sudah diatur. Kemudian juga bagi yang belum lulus kita harap bersabar dan bisa segera menyusul untuk mengabdi di Kabupaten Balangan ini,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال