Rangkul Milenial, GMC Lumajang Gelar Nonbar Film Anak Negeri dan Bedah Buku Ayah Ganjar

Puluhan anak muda, mahasiswa dan milenial dari Kabupaten Lumajang nonbar film anak negeri di Cafe Kemlecer Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada Rabu, 17 Mei 2023, tadi.Foto/IST

POS SINDO.COM, Lumajang – Salah satu upaya Ganjar Milenial Center (GMC) Lumajang, Jawa Timur untuk merangkul kalangan anak muda dan Milenial yakni dengan menggelar nonton Bareng (Nonbar) Film Anak Negeri dan Bedah Buku Ayah Ganjar yang melibatkan sekitar 50-an anak muda, mahasiswa dan milenial di Cafe Kemlecer dijalan Demokrasi Gang seruni Ditotrunan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur pada Rabu, 17 Mei 2023, pukul 19.00 WIB malam tadi.

Dikatakan salah satu pengurus GMC Lumajang, Mochammad Maulana Malik Ibrahim jika bentuk kepedulian pada milenial dalam memberikan motivasi serta komitmen dilakukan pihaknya melalui Nonton Bareng Film “Anak Negeri dan Bedah Buku Ganjar Pranowo”.

“Karna salah satu cara untuk memberikan transformasi wawasan serta keilmuan melalui kegiatan seperti ini. Kegiatan ini semata-mata enjadi bentuk kepedulian para pemuda Ganjar Milenial Center Kabupaten Lumajang dalam memberikan motivasi serta komitment pada kalangan milenial melalui Nonton Film “Anak negeri serta Bedah Buku Ganjar Pranowo", ucap lana Sapaan akrabnya.

Sementara itu Ucapan terimakasih dan bangga juga disampaikan dari perwakilan Milenial Lumajang Abdul Gofur kepada Ganjar Milenial Center. Kegiatan terssebut menurutnya sangat berharga bagi mereka.

“ Serta kami Ucapkan Terimakasih kepada Ganjar Pranowo melalui Ganjar Milenial Center (GMC) atas terselenggaranya acara Nonton Film “Anak Negeri” serta Bedah Buku “Ayah Ganjar” yang menjadi Inisiasi untuk memberikan pandangan motivasi bagi para Milenial Lumajang agar dalam langkah-langkahnya. InsyaAllah kami siap memberikan dukungan pemenangan untuk Ganjar Pronowo sebagai presiden 2024,” tukasnya.

Sementara itu sekretaris Ganjar Milenial Center (GMC) Jawa Timur, Sahabat Atho’illah, mengungkapkan rasa Senangnya.

"Kami bahagia sekali bisa Mengikuti acara ini, Milenial Sini sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut, Panitia serta Pengurus yang cukup ramah, serta acara berjalan dengan tertib. Semoga acara seperti ini bisa terus terlaksana" tukasnya. (Ikhsan)

Editor : Dedy



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال