Sanggam Expo 2023 Ditutup, Bupati Harap Tahun Depan Lebih Meriah

Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Forkopimda Balangan dalam penutupan Balangan Expo 2023dan  Konser Pasha Ungu di Tugu Maritam, Area Perkantoran Pemkab Balangan. Senin (15/05/2023) malam. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan – Setelah terlaksana dalam beberapa hari, kegiatan Balangan Expo 2023 dalam pameran dagang dan promosi produk UMKM Kabupaten Balangan secara resmi ditutup oleh Bupati Balangan H. Abdul Hadi bertempat di Tugu Maritam, Area Perkantoran Pemkab Balangan. Senin (15/05/2023) malam.

Menariknya, pada moment penutupan pemerintah daerah secara khusus mengundang ribuan masyarakat untuk menonton Konser Pasha Ungu yang didaulat sebagai Spesial Performance pada Malam Penutupan Balangan Expo 2023 tersebut.

“Kegiatan Balangan Expo 2023 ini tidak terasa harus berakhir, padahal ini adalah momentum yang besar dan berperan dalam menggerakan roda dan ekonomi daerah. InsyaAllah kegiatan ini menjadi modal penting untuk kita bangkit lagi perekonomian yang sempat terpuruk oleh pandemic beberapa tahun sebelumnya,” ungkap Bupati Abdul Hadi.

Balangan Expo yang juga bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-20 tahun ini semoga bisa menjadi semangay kita untuk bersama-sama bisa bangkit lebih kuat. Terutama para peserta expo, para pelaku UMKM, berhasil memanfaatkan Balangan Expo 2023 secara maksimal untuk membangkitkan usaha, sehingga dampak positif terhadap perkembangan dan pertumbuhan usaha ke depan,” tukas Abdul Hadi.

Terakhir, dirinya pun mengajak ribuan masyarakat untuk menikmati hiburan dari Pasha Ungu yang memang sengaja diundang untuk menghibur masyarakat. dirinya berharap gelaran Balangan Expo selanjutnya bisa lebih meriah. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال