Sekda Balangan Lepas Atlet Untuk Berlaga di POPDA Banjarmasin

Sekda Kabupaten Balangan H. Sutikno, AP, MAP saat melepas puluhan Kontingen Balangan untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kalsel 2023. Pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Balangan pada Senin (22/05/2023) tadi. Foto/Prokopim Setda Balangan

POS SINDO.COM, Balangan - Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan H. Sutikno, AP, MAP melepas secara resmi Kontingen Balangan Atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kalimantan Selatan Tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan pada senin (22/05/2023) tadi.

Dalam sambutannya, Sekda Balangan H.Sutikno menyampaikan rasa bangga dan merasa besar hati melihat atlet – atlet Balangan yang penuh semangat dan siap mengejar prestasi. Dikatakan dirinya agar para atlet yang mewakili Balangan bisa melakukan yang terbaik selama mengikuti POPDA di Banjarmasin sehingga pulang nanti bisa membawa kebanggan bagi kabupaten.

“Tidak lupa juga kepada para atlet ,official kami berpesan agar bisa disiplin dan menjaga kesehatan, stamina yang prima menjelang bertanding. Dan juga selama disana jaga nama baik Kabupaten Balangan , sikap dan perilaku sebagai orang Balangan ramah dan berinteraksi dengan sesama atlet peserta pekan Olah raga pelajar Kalimantan Selatan,” ungkap Sekda.

Sementara itu Kepala Dinas pemuda ,Olah raga dan Pariwisata Kabupaten Balangan Akhriani melalui Sekretaris Dinasnya Bambang Mulyadi menyampaikan, tahun ini Balangan mengirimkan 60 atlet dan 41 official. Pihaknya pun menargetkan bisa masuk 10 besar mengingat lalwan dari kabupaten lain juga sama kuatnya.

“Namun kita optimis bisa membawa medali, terutama dari Cabang olah raga menembak, panahan, panjat dinding ,Yudo dan taekwondo. POPDA Kalimantan Selatan sendiri akan dilaksanakan dari 24 sd 28 Mei 2023 di Banjarmasin. Kita berpesan kepada para atlet agar terus menjaga kekompakan internal , jalin komunikasi yang baik sesama anggota rombongan serta rasa kekeluargaan,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال