Sekretariat DPRD Kapuas Sambut Kunker Anggota DPRD Gunung Mas

Sejumlah Anggota DPRD Gunung Mas saat melakukan Kunker ke DPRD Kapuas pada Kamis, (25/05/2023) Foto/IST.


POSSINDO.COM, Kapuas- Pada Kamis (25/05/2023) tadi, Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah didampingi perwakilan dari BKPSDM Kapuas, Ismi Harja serta bagian sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja (kunker) rombongan Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Gunung Mas.

Rombongan DPRD Gunung Mas di pimpin Gumer, selaku Ketua Komisi I. kedatangan mereka yakni dalam rangka bersilaturahmi, serta berdiskusi berkaitan dengan nasib Pegawai Tidak Tetap (PTT) atau tenaga honorer. Kapuas sebagai kabupaten induk dari gunung mas dianggap memiliki jumlah tenaga honor yang cukup banyak.

“Jadi kedatangan kami ke DPRD Kapuas hari ini untuk mempelajari terkait dengan pegawai tidak tetap , PTT atau tenaga honor yang direncanakan berakhir bulan November 2023. Nah bagaimana Nasib mereka selanjutnya apakah diperpanjang atau seperti apa, ini yang menjadi bahas diskusi kami,” terang Gumer.

Ditempat yang sama Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Perry Noah menyambut baik adanya kunjungan ini seraya berterima kasih, sehingga dapat bertukar informasi berkaitan dengan tenaga honorer.

"Memang tadi kita berdiskusi cukup Panjang. Kami pun menjawab seperti apa kondisi yang ada di Kapuas. Begitu juga rekan-rekan dari Gunung mas bercerita kondisi tenaga honor disana. Selanjutnya bahan diskusi ini akan kita sampaikan lagi pada komisi yang menangani untuk dibahas bersama eksekutif,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال