Sekretaris DPRD Kapuas Terima Kunker Anggota Komisi II DPRD Kotabaru

Kunjungan rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, ke secretariat DPRD Kapuas yang disambut langsung oleh Sekwan DPRD Kapuas, Perry Noah pada Rabu, (24/05/2023) Foto.IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – DPRD Kabupaten Kapuas pada rabu (24/05/2023) tadi kedatangan tamu dari Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Kedatangan rombongan tam tersebut disambut langsung oleh Sekretaris DPRD Kapuas Perry Noah beserta staff setwan Kapuas.

Dalam kunjungannya, rombongan Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan yang diketuai Ketua Komisi II DPRD Kota Baru Awaludin menyampaikan jika Kunker mereka ke DPRD Kapuas dalam rangka ingin mendapatkan masukan atau informasi yan konstuktif dan dapat menggali informasi bagi kami Komisi II terkait masalah pajak dan retribusi untuk daerah,

“Karena memang kita melihat Pemerintah Kabupaten Kapuas ini memiliki besaran PAD yang besar, bahkan hampir setara dengan DPRD Kotabaru yang mencapai nilai Ratusan Miliar, tentu sangat menarik jika bisa bertukar informasi,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Kota Baru Awaludin.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kapuas Perry Noah menyambut baik adanya kunjungan tersebut. Dikatakan Perry pihaknya melakukan diskusi dan saling bertukar informasi-informasi terkait retribusi pajak dan hal-hal yang menyangkut dengan peran DPRD dalam mendorong peningkatan PAD daerah.

" "Kami menerima surat dari Komisi II DPRD Kotabaru ini yang bernomor 094/KOM-II/DPRD/2023 tentang Kunjungan Kerja ke luar Propinsi. Kami pun melayani dan memfasilitasi Kunker ini sebaik mungkin dan semampu kami disini. Mudah-mudahan apa yang diperoleh seperti yang kami sampaikan tadi dapat bermanfaat dan juga ini untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi," ucap Perry. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال