Terima Kunker Komisi II DPRD Batola Terkait Studi Komparatif Pengawasan Pengelolaan Arsip

Anggota Komisi II DPRD Kapuas, Yetti Indriana. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan kerja dari Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala, Kalsel pada Jumat, (12/05/2023)tadi.

Rombongan komisi II DPRD Barito Kuala saat itu disambut oleh Anggota DPRD Kapuas, Yetti Indriana didampingi Sekretaris DPRD Kapuas, Perry Noah, bertempat di ruang paripurna DPRD Kapuas.

“Jadi kunjungan kerja kita kali ini dalam rangka studi komparatif tentang pengawasan DPRD terhadap pengelolaan arsip daerah, karena kami melihat kabupaten Kapuas sudah memakai sistem digital sementara di tempat kami, kabupaten Batola belum," ujar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Batola, Arfah yang juga Pimpinan rombongan.

Sementara itu Anggota Komisi II DPRD Kapuas, Yetti Indriana menyambut baik kunker tersebut. Dengan diskusi menurutnya akan saling bertukar informasi-informasi terkait dengan tupoksi lembaga legislatif khususnya.

"Jadi kunjungan kerja kawan-kawan dari DPRD Batola juga banyak memberikan kami masukan, terutama berkenaan dengan informasi-informasi lain yang dikapuas belum ada tapi di Batola sudah jalan, nanti mungkin kita juga akan kunker disana, InsyaAllah saling bermanfaat ,” tukasnya. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال