Terkait Penanganan Stunting, Anggota DPRD Batola Lakukan Kunker Ke DPRD Kapuas

Jajaran Anggota DPRD Batola saat melakukan Kunjungan kerja di DPRD Kapuas, Selasa (23/05/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas - Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Perry Noah menerima kunjungan kerja dari Anggota DPRD Barito Kuala (Batola), Kalsel, bertempat di ruang rapat gabungan dewan pada Selasa, (23/05/2023) tadi.

Disambut langsung sekwan DPRD Kapuas Perry Noah dan jajarannya kedatangan Ketua DPRD Batola, Saleh bersama Anggota Komisi II DPRD Batola tersebut dalam rangka menggali referensi berkaitan dengan penanganan stunting.

“Kita sebagai tuan rumah tentu menyambut baik adanya kunjungan kerja tersebut sebagai wadah dalam bertukar informasi. Kita juga sempat berdiskusi dengan rekan-rekan Anggota DPRD dari Batola, terkait akses informasi yang mereka butuhkan, seperti masalah dukungan DPRD Kapuas terhadap penanganan Stunting,” ungkap sekwan DPRD Kapuas Perry Noah.

Sementa itu Ketua DPRD Batola, Saleh menyampaikan jika tujuan kunker ini terkait tingginya angka stunting di Batola. Hal inilah yang mendasari pihaknya mencari referensi ke kabupaten lain. Pemilihan DPRD Kapuas sebagai lokasi kunjungan dikatakan dirinya, karena melihat kesigapan Kapuas dalam menjalankan program pengentasan stunting yang di dukung DPRD setempat.

“Dalam pertemuan tadi kita sudah mendapatkan informasi dan gambaran seperti yang disampaikan Sekretaris DPRD Kapuas bahwa anggota dewan di sini sama semangatnya terkait penanganan stunting. Peran dekat juga terlihat melekat dari pengawasan maupun budgeting. Sepulang dari ini, dalam waktu dekat kami akan melakukan RDP dengan Pemda Batola khususnya stakeholder terkait data ini," ucap Saleh. ( Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال