Tingkatkan Layanan, DPRD Seruyan Serukan Penambahan dokter di Puskesmas Danau Sembuluh

Anggota DPRD Seruyan, Hadinur. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan- Anggota DPRD Seruyan, Hadinur menyebutkan jika Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Danau Sembuluh memerlukan tambahan tenaga dokter sebanyak satu orang. Sebab Puskesmas tersebut hanya memiliki satu orang tenaga dokter dan tidak sebanding dengan tingginya kebutuhan masyarakat yang akan berobat.

“Jadi kita ada menerima Info jika memang Puskesmas di danau Sembuluh perlu tambahan dokter umum satu orang agar pelayanan bisa makin cepat. Kita harapkan dinas terkait bisa menambah nakes disitu,” ungkap Politisi PDIP Seruyan ini pada Sabtu (13/05/2023) tadi.

Dilanjutkan Hadinur selain tambahan tenaga dokter, Puskesmas tersebut juga memerlukan perbaikan fisik disebabkan dibeberapa bagian bangunan mengalami kerusakaan cukup parah. Dengan melakukan rehab kecil maka akan membuat layanan jadi lebih maksimal.

“Semoga masukan ini bisa menjadi atensi dinas terkait untuk meningkatkan layanan pada masyarakat Danau Sembuluh mengingat puskesmas tersebut menjadi garda terdepan dalam pelayanan. Selain itu juga kita harapkan dinkes bisa mendata apa-apa yang juga menjadi perhatian ,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال