Jadi Tuan Rumah Temu Arsada Kalsel, RSUD Balangan Siap Maksimalkan Layanan

RSUD ditunjuk sebagai tuan rumah dalam rapat kerja Asosiasi Rumah Sakit Daerah (Arsada) Provinsi Kalimantan Selatan Sabtu (13/5/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, Balangan - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Balangan, menjadi tuan rumah rapat kerja Asosiasi Rumah Sakit Daerah (Arsada) Provinsi Kalimantan Selatan. Pelaksanaan rapat kerja berlangsung di Aula RSUD, Paringin, Sabtu (13/5/2023) tadi.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur RSUD Balangan drg. Sudirman menyampaikan ungkapan terima kasih karena di tunjuk menjadi tuan rumah pada rapat kerja Arsada di Kalsel. Pihaknya pun dikatakan drg. Sudirman siap untuk melakukan sejumlah penyusunan program yang dapat menjawab tantangan dan permasalahan rumah sakit ke depan.

“Tantangan seperti membenahi diri secara pelayanan, memperbaiki hak setiap pasien dan tenaga medis serta mengikuti dan mengembangkan teknologi kesehatan untuk bisa bersaing di era global. Kemudian juga melakukan rapat kerja wilayah yang sesegeranya dilaksanakan untuk menyusun program kerja lima tahun,” ungkap drg. Sudirman.

Dirinya juga mengaku sebagai Rumah sakit daerah yang usianya masih muda bisa terus menjadi rumah sakit unggulan yang mampu maksimal dalam pelayanan. Apalagi dengan berada di bawah naungan Arsada Kalsel, diharapkan pengingkatan dan pembenahan pada RSUD bisa terus dilakukan.

“Tentu kami mohon doa dan dukungan agar RSUD Kabupaten Balangan bisa ikut berkontribusi dalam pelayanan kepada masyarakat dan juga dalam mendukung Asosiasi Rumah Sakit Daerah (Arsada) di kalsel,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال