Wakil Ketua I DPRD Seruyan Imbau Orang Tua Perkuat Sprititual Anak

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan – Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko mengimbau kepada para orang tua agar mengutamakan karakter spritual anak. Dalam hal ini disampaikan politisi partai Golkar seruyan ini bisa dilakukan dengan mengarahkan untuk mengikuti kegiatan keagamaan.

“Menguatkan sprititual dan karakter bisa dilakukan dengan mengarahkan anak-anak untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, salah satunya adalah dengan kegiatan keagamaan. Jadi misalnya yang beragama islam mengikuti pengajian atau yang Kristen mengikuti ibadah minggu” Ujar Bambang Yantoko Jumat (26/05/2023) tadi.

Dilanjutkan Bambang, penguatan karakter spiritual bertujuan untuk memberikan wawasan keagamaan kepada anak atau para pejalar, sehingga bisa bermanfaat membentuk norma dan adab bagi anak dikemudian hari. Sebab dikatakan Bambang tantangan kedepan tidak saja menciptakan anak yang cerdas secara akademik namun juga perlu diimbangi dengan karakter religious.

“Kita tentu mendukung Upaya yang membawa spirit positif bagi anak-anak kita yang merupakan sdm Seruyan untuk yang akan datang. Sebagai calon generasi penerus, harus kita persiapkan dengan matang, termasuk dari segi keagamaannya. Jangan sampai mereka terlibat dalam hal-hal yang sifatnya negatif, seperti narkoba dan lain sebagainya. Karena pendidikan keagamaan itu harus dilakukan sejak dini,” tukasnya. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال