BPBD Kapuas Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Rumah di Jalan Kapuas

Nampak pegawai BPBD Kapuas saat tengah menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaram rumah di Jalan Kapuas, Kelurahan Selat Hulu Jumat, 23 Juni 2023 tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui BPBD Kapuas menyalurkan bantuan untuk warga terdampak kebakaran sebuah rumah di Jalan Kapuas, RT 01/RW 01, Kelurahan Selat Hulu, Kecamatan Selat pada Jumat, 23 Juni 2023 tadi.

Bantuan disalurkan personel BPBD Kabupaten Kapuas kepada pemilik bangunan rumah yang mengalami rusak berat dengan warga terdampak sebanyak 2 Kepala Keluarga dan 7 jiwa.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Kapuas, Panahatan Sinaga mengatakan bantuan yang disalurkan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada warga yang mengalami musibah.

"Mudah-mudahan sejumlah bantuan yang telah diserahkan ini dapat bermanfaat bagi warga," ungkap dirinya .

Adapun, lanjut dia bantuan yang disalurkan dari BPBD Kabupaten Kapuas berupa matras, selimut, paket sembako, dan peralatan dapur keluarga.

"Serta uang tunai dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas senilai Rp3 juta kepada warga yang terdampak musibah mrngakibatkan rumah rusak berat," pungkasnya. (Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال