Bupati Abdul Hadi Pantau Sejumlah Proyek di Kota Paringin

Bupati Kabupaten Balangan H Abdul Hadi saat meninjau langsung kelapangan sejumlah proyek pembangunan di wilayah Kota Paringin. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi meninjau lokasi proyek renovasi pembangunan yang terimbas pembuatan jembatan kembar dan jalan kembar di pusat kota Paringin, Kabupaten Balangan pada Selasa (20/6/2023) tadi.

Bupati Balangan H Abdul Hadi melakukan pengecekan semua proyek pekerjaan dengan melihat langsung ke lokasi dalam rangka untuk mengetahui secara pasti sejauhmana progresnya dan permasalahan atau kendala apa yang dihadapi.

“Beberapa proyek pembangunan ini merupakan prioritas seperti jalan kembar, jadi bangunan yang terkena pelebaran pembangunan tersebut direnovasi agar wajah kota lebih cantik. Apabila terdapat kendala saat pengerjaan agar bisa cepat dicari solusinya,” Ungkap Bupati Balangan H. Abdul Hadi

Diungkapkan Bupati lagi, memang beberapa proyek pembangunan ini merupakan prioritas, seperti jembatan kembar dan jalan kembar ikut direnovasi. Hal itu bertujuan agar pembangunan di Kabupaten Balangan tertata rapi dan wajah kota terlihat lebih cantik. Sehingga apa yang inginkan sesuai dengan harapan. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال