Bupati Balangan Apresiasi Program Bantuan Bedah Rumah dari Kapolda Kalsel

Bupati Balangan H. Abdul Hadi saat menyambut Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K.,M.H. di Desa Siap Kecamatan Juai pada Jumat (23/06/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Forkopimda Balangan mendampingi Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K.,M.H. untuk resmikan Program Bantuan Bedah Rumah dan sekaligus serahkan bantuan sosial bagi warga di Desa Siap Kecamatan Juai pada Jumat (23/06/2023) tadi.

Program bedah rumah yang dilaksanakan ini merupakan kolaborasi bersama Yayasan Lazis Assalam Fil Alamin Kalimantan Selatan, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan rumah layak huni. Dalam kesempatan itu, Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi bersama Bupati Balangan H. Abdul Hadi, juga menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat setempat.

“Atas nama pemerintah daerah kita sangat sangat mengapresiasi program bedah rumah yang dilaksanakan Kapolda Kalsel di Kabupaten Balangan. Semoga program yang diberikan ini bisa membawa manfaat bagi penerima dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk juga bisa berbagi,” tutur Bupati Balangan H. Abdul Hadi.

Adapun untuk program bedah rumah layak huni di Kabupaten Balangan sendiri menerima sebanyak 10 buah rumah yang tersebar di beberapa kecamatan. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال