Bupati Balangan Bersama Forkopimda Ikuti Jalan Santai HUT Bhayangkara Ke-77

Gerak Jalan Santai dan Sepeda Santai Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77 di Balangan, wisata Al - Fatah, Pada minggu (18/06/23). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan – Bupati Balangan menghadiri Kegiatan gerak jalan santai dan sepeda santai yang diselenggarakan oleh Polres Balangan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, di wisata Al-Fatah Paringin, Kecamatan Paringin Selatan, Minggu (18/6/23) tadi.

Kegiatan tersebut diikuti Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Balangan serta masyarakat umum tersebut nampak berjalan meriah dengan iikuti ratusan masyarakat Balangan. Polres Balangan juga telah menggelar beberapa kegiatan yang di antaranya adalah bhakti kesehatan dan bhakti sosial.

Bupati Balangan H Abdul Hadi yang ikut hadir dalam acara ini mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77.

“Kami dari jajaran Pemda Balangan, pertama mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin terdepan dan Alhamdulillah pada rangkaian hari Bhayangkara ke-77 ini sebagaimana dengan yang disampaikan Kapolres memang banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di antaranya kegiatan sosial, ada hiburan, ada olahraga rekreasi, nah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Balangan,” ucap Bupati.

Ikut hadir dalam acara ini Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, perwakilan Kodim 1001/HSU-BLG, perwakilan PT Adaro Indonesia dan tamu undangan lainnya. ( Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال