Bupati Balangan Gelar Open House Saat Lebaran Idul Adha 1444 Hijriah

Bupati Balangan dan keluarga saat menyambut tamu dalam Open House Lebaran Idul Adha pada Jum,at (30/6/2023).Foto/Prokopim Setda Balangan

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan dan keluarga mengelar Open House Lebaran Idul Adha pada Jum,at (30/6/2023) kemarin bertempat di rumah dinas Bupati Balangan ,Komplek Garuda Maharam Paringin. Orang nomor satu di Kota berjuluk Bumi Sanggam tersebut bersama keluarga nampak antusias menyambut kedatangan para tamunya baik para pejabat maupun warga biasa yang diundang beliau.

Bupati Balangan H. Abdul Hadi mengatakan, jika kegiatan open house tersebut sebagai sarana tali silaturahmi warga Balangan yang mungkin masing – masing mempuyai kesibukan pada hari – hari biasa sehingga jarang bertemu.

“Jadi momen Idul Adha tahun ini sangat bermakna, pertama karena kita sudah bebas dari Covid-19 hingga bisa kembali melakukan open house. Kedua sebagai ajang silahturami, terutama dengan masyarakat yang mungkin selama ini mungkin disibukan dengan kerjaan sehingga jarang ketemu, mudahan momentum Idul Adha tahun ini membawa berkah bagi kita semua,” ujar Bupati Abdul Hadi.

Nampak diantara undangan Kapolres Balangan AKBP. Riza Muttaqin ,Ketua DPRD Ahsani Fauzan, Dandim 1001 Amuntai – Balangan Letkol TNI Dhuwi Hendradjaya Sekretaris Daerah H.Sutikno dan pejabat tinggi Pratama dan undangan lainnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال