Bupati Balangan Gelar Ramah-tamah dengan Peserta KTNA di Kota Padang

Bupati Balangan, H Abdul Hadi didampingi sejumlah pejabat saat beramah-tamah dengan KTNA Balangan di Aula Hotel Pangeran Beach di Kota Padang, Sumbar pada Sabtu (10/6/2023) tadi.Foto/Prokopim Balangan

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan, H Abdul Hadi menggelar ramah-tamah dengan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Balangan di Aula Hotel Pangeran Beach di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Sabtu (10/6/2023) tadi.

Selain bupati, acara ramah-tamah juga dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Balangan, Tuhalus, Ketua TP-PKK Balangan, Hj Sri Huriati, Ketua GOW Balangan, Megawati Ulfah, Plt Kepala DKP3 Balangan, Abdurrahman Arrahimi, Ketua KTNA Balangan, Nurul Ilmi dan seluruh peserta Penas Ke-XIV Petani Nelayan dari Balangan.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi berpesan, agar para peserta Penas Ke-XVI Petani Nelayan asal Balangan bisa mendapat wawasan dan inovasi baru dari gelaran besar Kota Padang ini, sehingga akan memberikan manfaat dan kemajuan bagi pertanian dan nelayan di daerah nantinya.

“Semoga dalam beberapa hari ini peserta Penas kita bisa bergaul, menambah wawasan, sehingga ketika kembali ke Balangan dapat memberikan manfaat yang besar bagi pertanian dan nelayan di Balangan,” ujar Hadi.

Dikatakan Hadi, sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah terhadap kegiatan KTNA Balangan, maka di tahun 2023 ini pihaknya telah memberangkatkan lebih banyak peserta pada gelaran Penas Ke-XVI Petani Nelayan di Kota Padang, Sumbar, ini.

“Alhamdulillah, pada tahun ini kita memberangkatkan 105 peserta, lebih banyak daripada beberapa tahun sebelumnya. Selain itu, dana hibah untuk KTNA Balangan juga ditambah menjadi Rp1 Milyar,” terang Hadi. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال