Bupati Balangan H. Abdul Hadi Tinjau Pembangunan RSUD Datu Kandang Haji

Bupati Balangan H. Abdul Hadi melakukan peninjaau langsung pada Proses Pembangunan Penambahan Gedung RSUD Datu Kandang Haji pada Kamis (01/06/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi meninjau Proses Pembangunan Penambahan Gedung Rumah Sakit Datu Kandang Haji Kabupaten Balangan bertempat di Samping RSUD Datu Kandang Haji Balangan, Kecamatan Paringin pada Kamis (01/06/2023) tadi.

Pembangunan Penambahan Gedung Rumah Sakit Datu Kandang Haji Kabupaten Balangan dalam rangka Menyesuaikan Standar agar dapat meningkatkan Kualitas dan Mutu Pelayanan Rumah Sakit terhadap Masyarakat Balangan yang berobat di RSUD Datu Kandang Haji Balangan.

Dikatakan Bupati H Abdul Hadi RSUD Datu Kandang Haji saat ini tengah melakukan peningkatan fasilitas parkir, mengingat lahan parkir yang ada tidak mampu menampung kendaraan pengunjung. Terlebih untuk kendaraan roda empat, saat ini masih menggunakan bahu jalan sekitar rumah sakit untuk parkir.

“ Tentu untuk mewujudkan masterplan pembangunan rumah sakit akan memerlukan anggaran yang cukup besar. Untuk diketahui, saat ini Master plan pembangunan RSUD Balangan selesai disusun, rencananya akan mulai dibangun pada 2024. Mudah-mudahan selesai tepat waktu agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال